Minggu, 23 Februari 2014

[TUTOR] Install CWM versi paling mudah dgn aplikasi By YorkyHerlianta

Cara Install CWM versi tergampang saya for Newbie

*Tested dari saya a7s ROM asli dan TANPA SDCARD hanya dengan internal memory (blm sempet beli)

saya buat berdasarkan karena hp saya bootlop dan flash ulang dgn rom ori akibatnya ga ada CWM.maka saya cari cara tergampang. ini diaaa..... :*

Kondisi ROM asli, Cusrom atau apalah tidak masalah...
Kondisi ROM asli biasanya masih pake Recorvery bawaan yang bewarna kuning teks nya. Kalo Cusrom udah termasuk CWM dari ROMnya. Jadi ini cocok bagi yang ROM asli atau yang recorvery bawaan.
Cara cepat TANPA Terminal emulator (yg menurut saya ribet). Hanya dengan INSTALL APLIKASI dari Google Store namanya “RECORVERY TOOLS”. Yang sebelumnya udah download juga CWM nya.

Recorvery.img  atau CWM recorvery sama aja lah. Kemudian taroh di Sdcard jangan di folder biar gampang carinya...

Bahan download :
Recorvery.img
 <a>http://www.mediafire**com/download/4cd29e91wwrl4ix/recovery.img</a> (ganti ** dengan titik ".")
atau
CWM recorvery
 <a>http://www.mediafire**com/download/a29adf21u8w979w/CWM+recovery.img</a> (ganti ** dengan titik ".")
(keduanya sama aja tinggal pilih) Dan
Apps Recorvery Tools di Google store

Link di Copy ke browser kemudian di edit tanda bintang dengan titik baru di enter/ eksekusi di browsernya

Cara :
  1. Install recorvery tools dari google store
  2. Taroh hasil donwload recorvery.img atau CWM recorvery di Sdcard di bagian Luar folder aja
  3. Buka apps recorvery tools
  4. Pilih tab paling atas other recorvery (pilih hasil download tadi salah satu aja)
  5. Ikuti perintahnya aja dan BERES!
PIC
<a>http://www.mediafire.com/view/5b9pj2e7zbbek1b/Screenshot_2013-12-31-12-54-24.png</a>

Tutor by YorkyHerlianta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar